bismillah

.•*´¨`*•.♥♥.•*´¨`*•. (`'•.¸ (`'•.¸*¤* ¸.•'´) ¸.•'´) .•*´¨`*•.♥♥.•*´¨`*•. (`'•.¸ (`'•.¸*¤* ¸.•'´) ¸.•'´) .•*´¨`*•.♥♥.•*´¨`*•.

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Sabtu, 08 Agustus 2020

Magical Twin Apa yang bisa dilakukan twin dibandingkan orang kebanyakan?

 Pernah ngga si punya temen yang twin alias kembar gitu? Dan mereka melakukan hal-hal yang tidak kebanyakan orang bisa lakukan? Mereka biasanya memanfaatkan kesempatan-kesempatan karena mempunyai muka yang mirip dengan saudara kembarnya, bukan biasanya lagi nih, aku yakin mereka pasti pernah! 

Well aku terlahir sebagai sepasang anak kembar perempuan, saking dekatnya karena dari kecil kita selalu bersama jadi kita tau karakter masing-masing, informasi data diri masing-masing secara detail mulai dari nomor hp, nomor KTP dan tandatangan masing-masing kami hafal di luar kepala. Hehe... Oke itu bukan menjadi suatu hal yang tidak menguntungkan bagi kami.

Lets see... Mulai saat kami berada di bangku kelas XI SMA kegemaran kami sudah mulai berbeda. Aku gemar pelajaran Fisika dan kembaranku dia gemar pelajaran Indonesia, sampe-sampe kalau ada teater drama pasti dia terlibat :D Nah kita berkebalikan kegemaran di pelajaran tersebut. Suatu ketika Yeni, kembaranku ini, dia mulai bete dengan pelajaran Fisika, dan apa yang terjadi? Dia nyuruh aku buat mengikuti kelas fisikanya which is aku sehari bisa ngikutin pelajaran fisika selama empat jam dong, dua jam di kelasku sendiri dan dua jam di kelasnya dia. 

Sekarang giliran aku nih, I am not a good Indonesian people at all. Jadi dari dahulu kala aku tuh selalu gambling di pelajaran Bahasa Indonesia. Ngga bodo-bodo banget sebenernya, tapi you know kalau ada tes pelajaran Bahasa Indonesia nilaiku bisa yang paling jelek di kelas atau bahkan bisa yang paling bagus di kelas. Bisa ngebayangin ngga tuh? Aku aja ngga habis fikir kenapa bisa kaya gitu haha... Jadi waktu itu aku zonk di nilai semesteran Bahasa Indonesia, aku udah bunek banget deh males banget buat ngerjain soal remidianya yang padahal soalnya sama persis kaya pas ujian kemarin bahkan ngerjainnya sebagian soal aja. Aku langsung dong minta tolong kembaranku buat masuk kelas remidian Bahasa Indonesiaku itu.

Aku yakin orang biasa ngga akan bisa seperti anak kembar yang bisa tukeran kelas, ya paling mentok juga mereka contek-contekan buat dapet nilai bagus kan :D Itu sih menurutku masih sepele. Ada cerita unik kami yang sering saling tukeran data diri di masalah administrasi warga negara :D Sssssttttt tak tulis di artikelku selanjutnya ya.

Yang twin dan pernah ngalamin ini boleh komen deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar